Rabu, 23 Januari 2008

Mungkin temen2 yang terkasih yang baru muley baca blog baru gw bertanya2
(hehe sotoy abiz gw),
kenapa judul blog gw Curhat Colongan?? apakah tu berarti isi blog gw smua nyolong dari orang laen kemudian dikemas rapi n disajikan buat orang terkasih?? owhh...tentu bukan..

CurCOl, alias Curhat Colongan, dcetuskan secara aneh dan penuh ketidakjelasan oleh salah satu temen gw di kelas gw yaitu XIIA2.. (lupa sapa. klo gx c dwi, ya c Dwi. hehe..)
jadi buat c dwi n Dwi, sowry yap "rekreasi" kelas qta gw jadiin judul blog. =P royalti menyusul dehhh
Curcol berisi komentar, gambar2, opini, fakta, realita, tragedi, n kata2 penuh kebinalan dari anak2 sekelaz mengenai pelajaran yang lagi diikuti. hehe..makanya, gw jadiin judul blog gw, coz LUCU AJA SEH... (alasan yang dapat ditrima kan?? IYA KAN?!)

Mau tau, knapa bisa tercipta curcol tsb di kelas gw???
Mau??

Okeh.. gini ceritanya. . .
(music lucu: on)

Suatu hari...di siang yang melelahkan n mengantukkan...tibalah waktunya bagi anak2 XIIA2 buat belajar sebuah pelajaran yang MENGANTUKKAN yaitu
BiOLoGi..
Gimana gak ngantuk, ngelyat muka gurunya aja uda bikin orang napsu (buat bobo lowh), apalagi ditambah dengan dongeng bilingual (latin-indonesia), tambah bikin napsulah (tetep buat bobo) diri kami masing2..
Ditengah kepenatan yang bisa bikin orang waras pengen jadi gila, lahirlah seorang penyelamat (c dwi ato ga Dwi) yang dengan penuh keberanian merobex selembar kertas n ditulisinyalah dengan kata-kata indah yang manis n sangat sopan mengenai BiOLoGi n Gurunya yaitu Mr.****** (maav gak saya kasi tau, saya takut di DO. hehe. pizz y Mr Kaw. [eh kesebut..maav, lupain yah..])
Akhirnya tu kertas disebar2in deh ma dy, ke depan, belakang, kiri, kanan, diagonal, serong, dll pokoknya ampe ke seluru penjuru kelaz. (tentu aja ga termasuk ruang guru, demi kebaikan qta bersama). Semua anax pun kembali dapat mengikuti pelajaran dengan penuh semangat (setelah menumpahkan semua kengantukannya lewat caci maki n sumpah jerapah di selembar kertas). Nilai bio anak2 pun meningkat tajam. (juga nilai asusilanya. hehe)

Gitu lah asal mula kata CurCol tsb. nah, sekarang pelajaran yang dapat kita petik dari cerita ini adalah,
.............
......................
.................................
apa yah?
..............................
........................
...................
Terserah lw2 pade deh mau dapet pelajaran apa. Gw gak niat ngajarin loh sebenarnya. hwhw.. ow ya buat dwi or Dwi yang baca blog ni, klo ada salah tolong kasi tau ya pembenarannya. okeh? _cao_

Tidak ada komentar: