Selasa, 22 Januari 2008

Hallooo....Maypren!!

Hallah..hallah.......
Kox gw bisa juga yah muncul disini???
Temen2 gue rata-rata da punya blog. Ada yang pke word***** (baca: piip, arti:bukan untuk diketahui) ada juga yang pake blog**** (baca: spot. [lho...kox ngsensor malah ngasi tau ya?? sudahlah.. ^^])
Jadinya Gue Ikutan deehh...

Padahal sapa juga yang peduli keseharian gue yang aneh n gila ini.. kayaknya belum pernah dech guwe temuin orang (terutama temen2 gw) yang dateng2 langsung nanya, "sam, tadi pagi bangun jam berapa??" ato gak "sam, tadi pagi sarapan apa?"
yang ada juga nanya "sam, ceban guwa Mana?? MANAA??" hikz.. T_T

tapi, pengen ajah guwe bikin cerita disini..
ow ya bagi yang blum knal, nama gw Samuel Yonathan.. akrabnya dipanggil Samyo.. mau lebih akrab lagi, panggil aja Sayank (khusus cewe.. ingat! KHUSUS CEWE!!). Saat guwe mengetik cerita pertama gw ni, gw masi kelas 3 sma di salah satu SMA swasta di Bekasi.

Oke dech, bagi yang mau kenal gw lebih jauh, tungguin aja cerita-cerita seru gw (hampir) tiap hari.. okeh?? cao n babye bro...

Tidak ada komentar: